Selasa, 26 April 2011

Hacking Camfrog jadi Pro!

Buat camfroger yang koceknya bermasalah, tapi berhasrat besar untuk memiliki camfrog pro, ada trik untuk menghacknya.

1. Pertama kamu download dulu beberapa code camfrog pro kaladuarsa disini >>. Ntar selesai download ekstrak dengan winrar dan buka code camfrog tersebut dengan notepad, seperti ini


2. Sekarang buka applikasi / software camfrog chat.

3. Saat applikasi camfrog selesai launch, kamu klik help >> activate camfrog pro..., seperti contoh tinta merah pada gambar nomor 2 diatas.

4. Copy code camfrog yang baru kita download, hanya salah satu dari beberapa kode yang diberikan. Dan letakan di camfrog lalu press Ok.


5. Setelah dapat pemberitahuan sukses aktifasi, sekarang buka 'registery' START >> RUN , sampai disini camfrog belum login loh.

5.a >

5.b (masukan tulisan regedit).


5.c Klik tanda + pada window baru, disamping tulisan HKEY_CURRENT_USER

5.d Klik terus tambah / [+] pada subfolder setelah folder HKEY_CURRENT_USER diatas, pada kode kode berikut. HKEY_CURRENT_USER >> Software >> CurrentVersion >>> Profileinfo, saat klik ProfilInfo muncul text-text dibagian kolom kanan registery.


6. Dibagian kolom kanan registery. cari kode ActivationCode, lalu klik kanan pada mouse, dibagian menu turunan (drop) rename menjadi ActivationCode1.

7. Login camfrog sekarang dan coba masuk ke room favorit, lalu test, sekarang kamu bisa memperbesar layar video chat. Namanya juga akal-akalan, ada beberapa kekurangannya, tidak seoptimal pro asli. Selain itu kadang suka off sendiri, jadi tinggal login kembali saja.

1 komentar:

  1. mas bro... reg HKEY_CURRENT_USER >> Software >> CurrentVersion >>> Profileinfo itu tidak ada...

    yang ada HKEY_CURRENT_USER >> Software >> microsoft>> windows >> CurrentVersion



    trs gmana bro..???

    BalasHapus