Senin, 09 Mei 2011

Fakta Tentang Tidur



Tidur merupakan sebuah istirahat yang dilakukan oleh makhluk hidup guna untuk mengistirahatkan semua organ tubuh setelah beraktivitas,tidur juga biasa disebut dengan mati kecil(saudaranya mati)

Berikut ini 7 fakta tentang tidur :


1. Tidur yang baik (seperti tidurnya Nabi Muhammad ) yaitu tidur dengan menghadap Kiblat sambil bebbantalkan tangan kanan di kepala.
2. Tidur yang tidak disukai Allah adalah tidur telentang ( seperti tidurnya setan )
3. Waktu tidur yang baik adalah antara jam 10 pagi sampai jam 3 sore karena dapat mempercepat pertumbuhan ( bagi yang pingin cepet gedhe dianjurkan melakukannya )
4. Sedangkan waktu yang kurang baik untuk tidur adalah setelah jam 3 sore sampai menjelang Maghrib karena dapat menimbulkan pelupa bagi pelakunya( seperti saya ini yang pelupa,tapi saya sudah mulai meninggakan Tidur pada waktu ini )
5. Sebelum tidur hendaklah membaca do'a meliputi : Do'a Tidur,Surat Al-Ikhlas 3 X ,Sholawat Nabi agar tidurnya nyaman dan tidak ditindah ( sebenarnya siapa yang nindih ya ?????? )
6. Walaupun kalau pas Puasa tidur merupakan ibadah tapi Jangan terlalu banyak tidur karena Rasulullah Juga sering olahraga lhooo.......
7. Fakta terakhir adalah Tidurlah di tempat yang tepat.....
Jangan di rumah di kebun,kandang ayam,atau rumah orang heehehehehehehe ( becanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar