Senin, 08 Agustus 2011

Cara Mengubah Wallpaper Desktop pada Windows 7 Starter dan Home Basic



Kita semua tahu bahwa Windows Starter dan Windows Home Basic Edition adalah versi murah dari sistem operasi baru dari Microsoft. Tapi satu hal kamu harus berkompromi adalah bahwa Microsoft telah menonaktifkan menu Personalisasi GUI di Windows Starter dan bahkan pada Windows tema Dasar Depan Aero tidak tersedia. Kamu tidak dapat mengubah tema, mengubah warna jendela, mengubah pointer mouse atau mengubah ikon desktop kamu. Jadi apakah ada solusi untuk masalah ini.

Ada sebuah aplikasi yang dikenal sebagai ” Personalisasi Panel ” untuk Windows 7 dan Windows 7 Starter Home Basic yang membuka semua fitur dan memungkinkan untuk mengubah wallpaper desktop di Windows 7 Pemula, tema perubahan dalam versi kedua, mengaktifkan tema windows Aero, Ubah Windows 7 tema warna dan ikon saja item desktop kamu.

Kamu hanya perlu men-download dan menginstal aplikasi ini. Setelah instalasi link akan muncul di start menu dengan nama Panel Personalisasi dan juga dalam menu desktop dengan nama personalisasi. Klik untuk memulai aplikasi dan kemudian memungkinkan aplikasi di kotak dialog keamanan jendela. Setelah itu jendela aplikasi akan terbuka dan kamu dapat mengubah pilihan GUI berbagai Windows 7 Starter dan Home Basic.

DOWNLOAD :
GUI Personalization Panel (428 Kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar